Kuingin Jadi Super Man

Minggu, 19 Juni 2011


Assalamualaikum wr.wb ……………………………………………..

Selamat malam sahabat sahabatku ……………………………………
semalam saya tulis distatus FB ku bahwa saya ingin jadi spiderman

Itu karena saya terobsesi tokoh Spider Man sehabis nonton filmnya

Yang bisa loncat dari satu gedung ke gedung yang lain.
Saya pikir itu hebat
saya pikir….. wah asyik sekali kalau saya bisa seperti itu

Namun hari ini ada rangsangan lain yang menuju otakku
Obsesi jadi Spider Man buyar berganti
“KUINGIN JADI SUPER MAN”
Dari pada Cuma taunya loncat dari gedung satu kegedung yang lain
Capek………………………………………………..
Lagian juga resikonya besar bagaimana kalo kepeleset
Menabrak gedung tinggi………..
Kan repot…………….
(Hehehehe ada ndak gedung gedung pencakar langit dikampungku?)
Ah…..Masa bodoh ini Cuma obsesi, hanya mimpi

Lalu….. kalau saya jadi Super Man apa yang bisa saya lakukan?

Oh iya kalau sy jadi Super Man saya bisa menyingkat waktu ke baruga
Alokasi anggaran untuk BBM dapat dikurangi, kan bisa lagi dialokasikan
Buat ngopi……ngumpul dengan teman teman, kan asyik.
Ndak ketemu jalanan yang berlobang, rusak dan berdebu
Ndak ketemu lagi para kurcaci yang melantunkan syair sang majnun
Dan para pelayan yang menata meja dan kursi dengan rapi
Serta raungan kendaraan yang memekan telinga.
Diudara saya sendiri,bebas memandang mengamati kampungku dari udara
Menilai kampungku sendiri

Beberapa detik sih saya sempat melayang
di udara, dan rasanya, uh..nikmaaat sekali.
Tapi tidak lama kemudian...

Dubrakk..!

gelas yang berisi kopi jatuh

Sebenarnya, saya berniat melayang ke kiri, tapi nggak tahu kenapa gelas kopi
melayangnya jatuh?! Super Man salah perhitungan! Bodo matematika! Bodo Fisika
Bodoh nian memang aku!!!!!!!!!!!!
Alhasil...gelas pecah, dan jangan ditanya apa yang saya lakukan...
tambah kopi. Artinya tambah biaya lagi de
Untuk mengurangi rasa bersalah, meski tidak nyambung, saya pun marah-marah
sama pembuat meja...
"Dasar, tukang kayu bodo! Kenapa buat meja yang kakinya ndak rata
Ini pasti dikerja buru buru??Tukangnya tidak professional...!! huh!!"
Kamu juga meja
Bilang sama yang buatko…. Belumpi rata kakiku. Perbaiki dulu

tetangga mejaku yang kebetulan orang ndak saya kenal
serta memiliki tubuh kecil dan kurus bertanya-tanya
"Owe, kenapa orang dimeja sebelah marah-marah sama tukang kayu
kenapaq marah marah bos, apa salahnya itu meja ?????????
dikasi ikut lagi tukangnya….
Saya kaget, gugup, salah tingkah
Tapi karena saya masih Super Man, manusia hebat
Akhirnya kujawab juga.
Yang kerja meja ini tidak professional, kaki mejanya tidak rata
Jadi tadi pas goyang, kagetka…jatuh itu gelas
Karena badan saya memang besar….
Orang tersebut tidak lanjutkan pertayaannya.. mungkin karna takut
Kemudian dia diam saja dan menerima alasan saya.

After all ………………………..
"Kekayaan yang sejati adalah apa adanya kita, bukan apa yang kita miliki"

0 komentar:

Posting Komentar

 
 
 

Baca Juga

Peristiwa Yang Pernah Terjadi hari Ini

Peristiwa

1740 - Hari kedua pembantaian orang Tionghoa oleh VOC di Batavia.

1780 - Sebuah topan dahsyat menewaskan 20.000-30.000 jiwa di kawasan Karibia.

1964 - Olimpiade musim panas 1964 dibuka di Tokyo, Jepang.

1970 - Fiji meraih kemerdekaannya.

1938 - Jerman mencaplok wilayah Sudetenland dari Cekoslowakia.

1973 - Wakil Presiden Amerika Serikat Spiro Agnew mengundurkan diri

1979 - Permainan Pac-Man dirilis di Jepang oleh Namco.

1986 - Sebuah gempa bumi mengguncang San Salvador, El Salvador. Sekitar 1.500 orang tewas

1987 - Pemerintahan militer pimpinan Sitiveni Rabuka menyatakan Fiji sebagai republik.

2005 - Angela Merkel diumumkan sebagai Kanselir Jerman terpilih

2007 - Orang pertama Malaysia di luar angkasa, Sheikh Muszaphar Shukor meluncur ke angkasa menaiki pesawat Rusia Soyuz TMA-11.

Kelahiran

1813 - Giuseppe Verdi, komposer Italia (w. 1901)

1861 - Fridtjof Nansen, penjelajah Norwegia, penerima penghargaan Nobel (w. 1930)

1870 - Ivan Alekseyevich Bunin, penulis Rusia, penerima penghargaan Nobel (w. 1953)

1900 - Helen Hayes, aktris Amerika Serikat (w. 1993)

1903 - Vernon Duke, komposer dan penulis lagu Amerika Serikat (w. 1969)

1913 - Claude Simon, penulis Perancis, penerima penghargaan Nobel (w. 2005)

1924 - James Clavell, penulis Australia (w. 1994)

1924 - Umar Wirahadikusumah, Wakil Presiden Republik Indonesia keempat

1930 - Harold Pinter, pemain drama Inggris, penerima penghargaan Nobel(w. 2008)

1930 - Yves Chauvin, kimiawan Perancis, penerima Penghargaan Nobel dalam Kimia

1936 - Gerhard Ertl, kimiawan Jerman, penerima penghargaan Nobel

1941 - Peter Coyote, aktor Amerika Serikat

1946 - Naoto Kan, politisi Jepang

1954 - David Lee Roth, penyanyi Amerika Serikat (Van Halen)

1957 - Rumiko Takahashi, mangaka Jepang

1963 - Anita Mui, penyanyi Hong Kong (w. 2003)

1965 - Chris Penn, aktor Amerika Serikat (w. 2006)

1973 - Semmy Schilt, kickboxer Belanda

1974 - Julio Ricardo Cruz, pemain sepak bola Argentina

1974 - Dale Earnhardt, Jr., pembalap NASCAR

1975 - Ramón Morales, pemain sepak bola Meksiko

1978 - Jodi Lyn O'Keefe, aktris Amerika Serikat

1979 - Ahn Chil Hyun (Kangta), penyanyi Korea Selatan H.O.T.

Meninggal

19 - Germanicus, jenderal Roma (l. 15 SM)

1659 - Abel Tasman, penjelajah Belanda (l. 1603)

1963 - Édith Piaf, penyanyi Perancis (l. 1915)

1985 - Yul Brynner, aktor kelahiran Rusia (l. 1920)

1985 - Orson Welles, sutradara dan aktor Amerika Serikat (l. 1915)

2000 - Sirimavo Bandaranaike, Perdana Menteri Sri Lanka (l. 1916)

2004 - Christopher Reeve, aktor Amerika Serikat (l. 1952)

2005 - Milton Obote, Presiden Uganda (l. 1925)

2009 - Stephen Gately, penyanyi Irlandia (Boyzone) (l. 1976)

Hari besar dan peringatan

Hari anti hukuman mati sedunia.

Gabung Donk Dengan Kami

Komentar Sahabat